course-net
Search
Close this search box.

Belajar Hacker Secara Cepat dan Mudah, Hanya 2 Minggu!!

Minet

July 19, 2022

belajar hacker cepat dan mudah

Menjadi hacker atau peretas memang bukan cita-cita kebanyakan orang, tetapi sebagai masyarakat yang mengikuti perkembangan era digital, tidak jarang yang ingin memiliki keahlian hacking.

Beberapa mungkin memiliki niatan belajar hacker untuk iseng-iseng belaka. Padahal, kemampuan tersebut ternyata sangat berguna dan bisa dimanfaatkan untuk mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan besar, seperti perbankan.

Belajar Menjadi Hacker secara Otodidak, Bisa?

Belajar Menjadi Hacker secara Otodidak

Sekarang ini, belajar apa pun memang bisa dilakukan secara mandiri. Anda hanya membutuhkan komputer dan jaringan internet untuk belajar hacker secara otodidak.

Ada banyak sekali situs-situs hacking terpercaya yang akan memandu Anda menjadi peretas ulung. Di antara sekian banyak situs untuk belajar jadi hacker, berikut adalah yang dijamin legal dan berisiko kecil untuk dijelajahi.

1. Situs Belajar Hacker : HackThisSite

Apabila Anda belum sama sekali berpengalaman dalam dunia hacking, ada baiknya mengunjungi situs yang satu ini. Ada banyak sekali berita-berita terupdate mengenai hacking internasional yang bisa Anda pelajari disini.

Terlebih lagi, situs ini juga kerap membahas kasus-kasus yang berhubungan dengan hacking, tentunya sangat cocok untuk Anda yang ingin belajar digital forensik.

Kasus-kasus tersebut dapat dipelajari dengan cukup mudah. Namun, hal yang paling menarik, tentu saja karena situs hack ini gratis. Sehingga Anda bebas belajar di sini.

2. Situs Belajar Hacking : Break The Security

Tidak kalah dari situs belajar hacker sebelumnya, Break the Security juga merupakan situs penyedia informasi terbaru mengenai hal-hal yang berhubungan dengan hacking.

Situs ini juga sangat up to date dalam menyajikan berita-berita seputar gerak gerik hacker internasional, sehingga dijamin Anda tidak akan terlewat dalam mengetahui kondisi dunia hacking paling baru.

Banyak pula tutorial yang dibagikan, sehingga Anda bisa mempelajarinya satu demi satu.

3. Forum Hacker Internasional : Evilzone Forum

Belajar hacking memang akan lebih cepat jika mengikuti forum-forum tertentu. Salah satu forum hacker yang sangat diminati adalah Evilzone ini.

Namun, di sini bukan hanya hacker topi putih (white hat hacker) yang berkeliaran, tetapi juga hacker topi hitam (black hat hacker), dan para cracker.

Meskipun begitu, karena ini sebuah forum, Anda bisa membuat lahan berdiskusi sesama para member untuk belajar hacking. Sebelum berdiskusi, Anda harus daftar sebagai member disini agar bisa join bersama para calon hacker maupun hacker profesional lainnya.

4. Situs Tutorial Hacking : Hackaday

Hampir sama seperti situs-situs hacking sebelumnya. Hackaday ini juga adalah situs yang membagikan artikel dan berita-berita terbaru seputar hacking. Menariknya, beberapa artikel akan mengulas dan memberikan tutorial hacking.

Ada pula yang memberikan saran-saran mengenai software dan hardware terbaru untuk melakukan hacking, dengan begitu Anda bisa sekalian mempelajari jenis peretasannya dan mencobanya sendiri.

Sebenarnya masih ada banyak sekali situs belajar hacking yang legal dan gratis. Akan tetapi, Anda coba dulu saja dari 4 situs di atas sebagai permulaan belajar menjadi hacker. Apabila keinginan untuk menjadi hacker semakin kuat, ada baiknya memperdalam ilmu dengan mengikuti kursus hacker.

Course-Net memberikan pelatihan menjadi white hacker guna membantu kekurangan sumber daya manusia dengan kemampuan di sektor cyber security. Anda akan memiliki kemampuan untuk melihat bug dalam sebuah sistem serta memiliki skill untuk memperbaiki sistem untuk tidak terjadi peretasan dikemudian hari.

Course-Net juga akan memberikan sertifikat yang nantinya berguna untuk melamar pekerjaan dan berpeluang besar mendapatkan gaji besar setiap bulannya.

Belajar Hacker Lebih Cepat di Course-Net

Ketika niat menjadi hacker sudah bulat, Anda pastinya akan mencari tempat kursus terpercaya dan sudah diakui, bukan? Salah satu yang paling recommended adalah dengan mengikuti pelatihan cyber security di Course-Net.

Ada beberapa pilihan kursus yang bisa Anda ikuti di Course-Net. Mulai dari CEH (Certified Ethical Hacking), ECSA (EC-Council Security Analyst), dan bahkan yang paling lengkap pembelajarannya dan bisa membuat Anda berkemampuan setara polisi cyber yaitu program CHFI (Computer Hacking Forensic Investigator).

Course-Net akan membantu Anda menjadi hacker profesional dan terjamin mutunya, karena Coach yang mengajar Anda pun mempunyai sertifikasi Internasional yang dapat diuji keasliannya.

PROMO BELAJAR JADI HACKER 

Buat kamu yang mau belajar jadi HACKER, bisa mengisi form dibawah ini :

 

Bahkan ada garansi 100% yang menjamin Anda menguasai pembelajaran sampai tuntas. Anda bebas bertanya pada para coach tanpa dipungut biaya tambahan meskipun setelah kelas hacker selesai.

Selain itu, sertifikat yang didapat pun akan meningkatkan nilai Anda dalam mencari pekerjaan dibidang cyber security dan berpotensi mendapatkan gaji puluhan juta/bulan. Mau? Klik disini untuk lebih tahu tentang kursus cyber security.

Mau Belajar IT Bareng Coach Praktisi Ahli ? Yuk Konsultasi Dengan Tim Konsultan Kami

Belajar di Course-Net! Dapatkan skill langsung oleh coach praktisi ahli yang berpengalaman dibidangnya. Gratis Re-Coaching selamanya tanpa BATAS. Segera cek jadwal kelas terdekat.

Artikel Lainnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Tumblr
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Subscribe Sekarang!

Dapatkan berita & artikel terbaru seputar IT Gratis!