course-net
Search
Close this search box.

Google Akuisisi GIF Keyboard

Minet

March 29, 2018

Google Akuisisi GIF Keyboard – Tenor merupakan situs pencarian GIF di desktop maupun mobile. Tenor mengklaim pengguna mereka mencapai 300 juta pengguna dengan pencarian hingga 12 miliar GIF per bulan.

Mitra Tenor pun cukup banyak dan besar seperti WhatsApp, Facebook, Twitter hingga Google. Dalam blog resmi Google, Director of Engineering Google Image Cathy Edwards menjelaskan dengan koleksi konten yang beragam, Tenor dapat memunculkan GIF yang sesuai dengan suasana hati.

Google mail, Google play, Google chrome, Google manager, Google account
Perusahaan ini menjadi terkenal dengan cara monetisasi konten GIF. Beberapa merek ternama bergabung untuk melakukan monetisasi dalam platform mereka seperti Dunkin Donuts dan Starbucks.

Dampak dari aksi akuisisi

CEO Tenor, David McIntosh mengungkapkan aksi akuisisi ini memungkinkan perusahaan melakukan peningkatan layanan, “Tenor akan terus beroperasi sebagai merek terpisah untuk melayani pelanggan lebih baik, dan saya akan terus memimpin tim Tenor bersama pendiri lainnya, Erick Hachenburg dan Frank Nawabi”.

Tetap pantau postingan dari Course-Net untuk mengetahui informasi terkini seputar teknologi. Dan untuk kamu yang ingin mendalami dunia teknologi, bisa mengikuti pelatihan yang diadakan oleh Course Net. Seperti kursus android, kursus studio android, kursus jaringan komputer, dan kursus belajar hacker dasar.

Mau Belajar IT Bareng Coach Praktisi Ahli ? Yuk Konsultasi Dengan Tim Konsultan Kami

Belajar di Course-Net! Dapatkan skill langsung oleh coach praktisi ahli yang berpengalaman dibidangnya. Gratis Re-Coaching selamanya tanpa BATAS. Segera cek jadwal kelas terdekat.

Artikel Lainnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Tumblr
Telegram
WhatsApp
Email
Print