course-net
Search
Close this search box.

Gamer Wanita Segera Didukung Facebook

Minet

March 3, 2018

kursus pembuatan aplikasi android, kursus developer android, kursus jaringan komputer, kursus networking, kursus android studio jakartaGamer Wanita Segera Didukung FacebookGamer biasanya didominasi dengan laki-laki, namun Facebook akan segera memberi dukungan kepada kaum wanita yang menekuni profesi sebagai gamerFacebook juga mendukung semangat gamer wanita untuk dapat bersaing dengan kaum pria.

Kampanye Facebook Untuk Wanita gamer

Facebook mewujudkan langkah ini lewat sebuah kampanye yang bertajuk Women in Gaming. Kampanye ini tidak hanya ditujukan untuk gamer wanita, tapi juga mereka (wanita) yang bekerja di balik layar seperti studio developer. Kampanye ini pun juga membidik wanita yang bekerja di posisi tertinggi di sebuah perusahaan, sebagai contoh Kati Levoranta yang menjabat sebagai CEO Rovio.

Gaming merupakan contoh terbaik dari hubungan manusia dengan hobinya. Saat ini, sudah terdapat banyak komunitas yang terbentuk dari populasi gamer wanita. Sosok wanita kuat juga sekarang sudah banyak dijadikan karakter utama dalam sebuah video game, sebagai contoh misalnya Lara Croft dari Tomb Raider.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Facebook

Berbicara soal game, Course-Net sebagai network equipment yang telah diakui oleh dunia sertifikasinya membuka kursus pembuatan aplikasi android, kursus developer android, kursus android studio jakarta, bahkan kursus pemrograman android juga ada di Course-Net. Jadi untuk kamu yang ingin mengembangkan skill, bisa bergabung bersama Course-Net.

Mau Belajar IT Bareng Coach Praktisi Ahli ? Yuk Konsultasi Dengan Tim Konsultan Kami

Belajar di Course-Net! Dapatkan skill langsung oleh coach praktisi ahli yang berpengalaman dibidangnya. Gratis Re-Coaching selamanya tanpa BATAS. Segera cek jadwal kelas terdekat.

Artikel Lainnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Tumblr
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Subscribe Sekarang!

Dapatkan berita & artikel terbaru seputar IT Gratis!