course-net
Search
Close this search box.

Facebook dan Google Dukung Perempuan Indonesia Bergelut di Dunia Teknologi

Minet

March 10, 2018

Facebook dan Google Dukung Perempuan Indonesia Bergelut di Dunia Teknologi – Sheryl Sandberg yang bekerja sebagai COO (Chief Operating Officer) di Facebook yang meluncurkan gerakan ‘Lean In’ agar para perempuan saling mendukung, terutama di bidang teknologi dan sains.

Tak mau ketinggalan, Google turut melakukan langkah agar perempuan Indonesia lebih percaya diri di dunia teknologi, yaitu dengan membuka grup studi tekno khusus perempuan di Indonesia.

Selama ini para jagoan di dunia teknologi memang didominasi laki-laki, pendiri Google, Facebook, Twitter, semuanya adalah laki-laki.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Facebook

Inisiatif Google

Google mengambil inisiatif untuk melakukan exposure para perempuan di bidang teknologi, contohnya dengan menghadirkan banyak pembicara dari kalangan perempuan untuk menginspirasi bagi kaumnya.

Dengan adanya grup studi khusus perempuan, maka diharapkan peserta perempuan dapat saling berinteraksi dengan nyaman tanpa harus minder pada peserta laki-laki yang mungkin sudah lebih paham teknologi.

Course-Net juga kini telah membuka kursus untuk perempuan maupun laki-laki yang ingin mendalami dunia teknologi informatika. Tersedia kursus android, kursus networking, kursus cyber security, dan kursus menjadi hacker. Jadi untuk kamu ladies, yuk bangkitkan semangat untuk bergelut di bidang teknologi bersama Cours-Net 🙂

 

Mau Belajar IT Bareng Coach Praktisi Ahli ? Yuk Konsultasi Dengan Tim Konsultan Kami

Belajar di Course-Net! Dapatkan skill langsung oleh coach praktisi ahli yang berpengalaman dibidangnya. Gratis Re-Coaching selamanya tanpa BATAS. Segera cek jadwal kelas terdekat.

Artikel Lainnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Tumblr
Telegram
WhatsApp
Email
Print