course-net
Search
Close this search box.

Lowongan Pekerjaan Membutuhkan Sertifikasi Cisco CCNA

Minet

March 14, 2018

Lowongan Pekerjaan Membutuhkan Sertifikasi Cisco CCNA – Setiap pekerjaan biasanya menuntut satu standar kompetensi tertentu bagi para pelakunya. Salah satunya adalah dengan memiliki sertifikat-sertifikat untuk menunjang bidang tersebut. Ijazah memang juga merupakan salah satu jenis sertifikat, namun biasanya ijazah berperan sebagai penentu batasan umum saja. Sementara itu masih ada sertifikat-sertifikat lain yang harus didapatkan untuk bisa mendapatkan posisi yang lebih dibanding dengan seseorang yang hanya memiliki modal ijazah saja.

Sektor Information Technology (IT) adalah salah satu bidang yang paling banyak menuntut para pelakunya memiliki berbagai macam jenis sertifikasi. Sertifikasi bidang IT sendiri biasanya dikeluarkan oleh perusahaan raksasa IT seperti Microsoft, Oracle dan Cisco. Sebagai orang yang bergelut di IT Networking, Sertifikasi CCNA menjadi pilihan yang paling berpotensi untuk membangun karir dan skill. CCNA adalah singkatan dari Cisco Certification Network Associate. CCNA merupakan sertifikasi tingkat intermediate (menengah) yang berarti lulusan pemegang sertifikat Cisco CCNA dianggap sudah mampu mengelola jaringan level medium-high skala enterprise.

Berikut contoh beberapa perusahaan yang mengharuskan calon pelamarnya memiliki sertifikat Cisco CCNA.

Kami melakukan survey dan hasilnya beberapa perusahaan memerlukan individu yang dilengkapi dengan sertifikasi Pelatihan Cisco CCNA. Namun tidak hanya sertifikatnya yang diperlukan oleh sebuah perusahaan, skill dan hasil kerja yang memuaskan adalah pokok utama yang diperlukan dalam sebuah perusahaan.

CCNA Routing Switching merupakan Sertifikasi Cisco tingkat pertama yang mengajarkan konsep jaringan secara detail serta penerapannya dalam dunia enterprise yang komplex. Melalui instruktur yang berkualitas, Course-Net membimbing setiap IT people secara step by step mulai dari pemahaman dasar hingga hands on lab menggunakan Cisco real equipment.

Materi-materi yang disampaikan juga akan digabungkan dengan kasus-kasus yang sering terjadi di lapangan. Sehingga setelah program ini selesai, setiap IT people memiliki kemampuan untuk merancang serta mengimplementasikan network yang reliable, secure dan scalable dengan kapasitas 250-500 user.

Mau Belajar IT Bareng Coach Praktisi Ahli ? Yuk Konsultasi Dengan Tim Konsultan Kami

Belajar di Course-Net! Dapatkan skill langsung oleh coach praktisi ahli yang berpengalaman dibidangnya. Gratis Re-Coaching selamanya tanpa BATAS. Segera cek jadwal kelas terdekat.

Artikel Lainnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Tumblr
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Subscribe Sekarang!

Dapatkan berita & artikel terbaru seputar IT Gratis!