course-net
Search
Close this search box.

Teknologi ‘Augmented Reality’ untuk Edit Video

Minet

March 10, 2018

Teknologi ‘Augmented Reality’ untuk Edit Video – Google menyiapkan teknologi editing yang dapat membantu videografer mengedit latar belakang. Teknologi ini akan menggunakan kecerdasan buatan dan memungkinkan videografer mengganti latar belakang dengan mudah secara langsung tanpa perlu peralatan khusus.


Teknologi tersebut dinamakan mobile real-time video segmentation. YouTube sebagai salah satu anak usaha Google telah menggunakan alat tersebut untuk beberapa pengguna terbatas.


Cara Menggunakan Aplikasi Ini

Cara menggunakannya tak jauh berbeda dengan filter foto. YouTube berharap fitur ini dapat meningkatkan nilai video yang diunggah para penggunanya. Youtube pun berencana untuk mengintegrasikannya ke dalam Augmented Reality yang lebih luas di layanan Google lainnya. Namun, belum diketahui kapan fitur ini akan diluncurkan secara resmi dan luas.


Tetap pantau informasi dari Course-Net seputar teknologi informatika. Dan segera bergabung dengan Course-Net untuk kamu yang ingin mengembangkan kemampuan di dunia teknologi informatika. Seperti mengikuti kursus pelatihan android, kursus networking, kursus jaringan komputer, kursus cyber security, atau mungkin kursus hacker?!

Mau Belajar IT Bareng Coach Praktisi Ahli ? Yuk Konsultasi Dengan Tim Konsultan Kami

Belajar di Course-Net! Dapatkan skill langsung oleh coach praktisi ahli yang berpengalaman dibidangnya. Gratis Re-Coaching selamanya tanpa BATAS. Segera cek jadwal kelas terdekat.

Artikel Lainnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Tumblr
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Subscribe Sekarang!

Dapatkan berita & artikel terbaru seputar IT Gratis!