course-net
Search
Close this search box.

11 Android Games Endless Run Gratis Terbaru

Minet

November 1, 2017

Bermain itu menyenangkan. Bagaimana tidak? Dengan bermain, emosi kamu akan merasa happy karena tidak perlu memikirkan pekerjaan-pekerjaan rutin kamu yang membosankan. Banyak bentuk permainan yang bisa kamu mainkan untuk membunuh rasa bosan itu. Kali ini kamu tidak perlu repot-repot mempersiapkan alat serta bahan untuk sebuah permainan, karena semua sudah termuat dalam sebuah aplikasi permainan.

Berikut ini 11 Android Games jenis Endless Run yang bisa kamu mainkan tanpa berbayar saat mengunduhnya. Dijamin akan lupakan rasa bosan!

Permainan yang berlatar belakang unik dan visual karakter yang gemas ini sangat menarik untuk dimainkan. Kamu diajak untuk memerankan seorang Ayah yang sedang dikejar-kejar oleh Polisi karena melakukan perampokan akibat dipecat dari tempat kerja. Kamu hanya perlu menggunakan satu jari untuk mengarahkan sang Ayah berlari. Banyak boosters yang bisa kamu gunakan untuk mempertahankan nyawa.

  • “SUBWAY SURFER”

Permainan lama ini, masih menjadi kesukaan kamu dan teman-teman sampai sekarang. Dalam permainan ini, kamu menjadi seorang anak muda yang harus kabur dari tangkapan satpam dan anjing peliharaannya, dikarenakan kamu telah mengotori tembok stasiun dan gerbong kereta. Gunakan jetpack, sepatu lompat jauh, atau papan skateboard untuk berlari lebih cepat. Tak lupa selesaikan misi-misi yang ada untuk mendapat poin lebih banyak.

  • “TEMPLE RUN 2”

Tidak jauh berbeda dari Temple Run versi yang pertama, permainan ini tetap akan greget untuk kamu mainkan. Berlari sejauh mungkin untuk menghindari tangkapan Monster Hutan. Kamu harus menangkap sebanyak mungkin koin emas untuk meningkatkan skill karaktermu. Gambaran grafisnya yang sangat bagus membuat kamu terlena dan tak bosan untuk terus dimainkan.

  • “HOPELESS 3 : Dark Hollow Earth”

Seperti periode game Hopeless sebelumnya, permainan ini masih memunculkan karakter mahluk kuning kecil. Kamu akan berpetualang ke dalam perut bumi mengendarai kereta tambang dan menghadapi monster-monster yang menyeramkan. Tembak-tembak terus semua monster yang ada di depanmu dengan senjata yang kamu punya. Akan sejauh mana kamu bertahan di dalam sana ? Yuk buruan tantang diri kamu serta jangan lupa upgrade senjata dan keretamu.

  • “JUSTICE LEAGUE ACTION RUN”

Siap menjadi superhero yang menangkap penjahat paling kejam di dunia ? Inilah kesempatan kamu untuk menentukan Tim keadilanmu sendiri dan menangkap para penjahat dalam pelariannya. Pimpin tim kamu untuk berlari, melompat, dan terbang untuk menyelesaikan misi-misi penangkapan. Tentukan karaktermu dan kostumnya sekarang juga, dan tangkap para penjahat itu!

  • “LOONEY TUNES DASH!”

Masih ingat dengan karakter kartun Bugs si kelinci dan Tweety si burung ? Nah! Dalam permainan ini, kamu akan memerankan karakter-karakter itu. Setiap level permainan memiliki jenis tantangan atau misi yang berbeda-beda. Permainan ini cocok sekali buat kamu yang tidak menyukai permainan yang monoton.

  • “LARA CROFT : RELIC RUN”

Kamu naksir dengan sosok Tomb Rider ? Unduh game ini maka kamu akan semakin jatuh cinta dengan sosok wanita tangguh itu. Terus berayun, berlari, berkendara, bahkan menyelam untuk pecahkan misi misteri pusaka kuno bersama Lara Croft. Upgrade senjata-senjata kamu untuk mengalahkan musuh yang terdiri dari banyak jenis, mulai dari serigala hingga dinosaurus. Tantang diri kamu sekarang juga!

  • “SPIDER MAN – UNLIMITED”

Sebelumnya kamu hanya akan menyaksikan saja keahlian Spider-man dalam menyelamatkan kota dalam film. Tapi kini kamu akan berperan langsung sebagai spider-man untuk melakukan penyelamatan melawan Sinister six. Download sekarang dan keamanan Kota New York ada di tanganmu!

  • “THE PIT”

Merasa diri kamu gesit ? Ayo buktikan dalam permainan ini. Nasib hidup karakter yang lucu dalam permainan ini berada pada kegesitan jarimu. Kamu harus bisa tentukan dengan tepat kapan ia harus melompat menghindari setiap rintangan-rintangan mematikan yang ada. Ingat bernafas juga ya saat memainkan game ini, karena terlalu panik, banyak yang lupa loh.

  • “LINE COOKIE RUN”

Sudah lebih dari 40 juta orang mengunduh permainan ini. Kamu memainkan karakter Kue Jahe yang akan berlari kabur sejauh mungkin dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Banyak boosters yang bisa kamu gunakan, agar Kue Jahe milikmu punya nyawa yang banyak untuk terus berlari.

  • “DESPICABLE ME : MINNION RUSH”

Siapa yang tak kenal makhluk kuning kecil yang sangat gemas pelantun “Bananaa” itu. Yaps! Kamu akan berperan menjadi Minion dalam permainan ini. Akan berlari sejauh mungkin sambil mengambil pisang sebanyak-banyaknya, serta menyelesaikan banyak misi. Banyak lokasi dalam permainan ini yang bisa kamu mainkan. Dijamin tidak akan merasa bosan, tapi kamu akan ketagihan. Coba deh!

Jangan lupa juga bahwa belajar juga penting, apalagi di zaman yang semakin canggih teknologinya. Akan menjadi sangat penting untuk mempelajari dunia Teknologi Informatika, dan Course-Net menjadi solusi yang tepat karena memiliki sertifikasi yang telah diakui oleh dunia. Apalagi Course-Net juga telah menyediakan kursus android. Jadi harus seimbang ya antara belajar dan bermain 🙂

Mau Belajar IT Bareng Coach Praktisi Ahli ? Yuk Konsultasi Dengan Tim Konsultan Kami

Belajar di Course-Net! Dapatkan skill langsung oleh coach praktisi ahli yang berpengalaman dibidangnya. Gratis Re-Coaching selamanya tanpa BATAS. Segera cek jadwal kelas terdekat.

Artikel Lainnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Tumblr
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Subscribe Sekarang!

Dapatkan berita & artikel terbaru seputar IT Gratis!