course-net
Search
Close this search box.

Google Siap Ajarkan Google Assistant Bahasa Indonesia

Minet

February 26, 2018

Google Siap Ajarkan Google Assistant Bahasa Indonesia – Kini Google Assistant lebih canggih. Salah satu strategi yang bakal diterapkan di tahun 2018 ini adalah Google Assistant menambahkan 5 bahasa yaitu Denmark, Belanda, Hindi, Indonesia, Norwegia, Swedia dan Thailand. Sehingga dari 25 bahasa dunia, maka di tahun ini akan menjadi 30 bahasa yang diakomodir oleh Google Assistant.

Selain penambahan bahasa, Google juga mengumumkan untuk membuat asisten virtual ini bisa multibahasa seperti dikutip dari blog resmi Google “Kami juga membuat Google Assistant berbicara multi bahasa akhir tahun ini, jadi keluarga atau individu yang berbicara lebih dari satu bahasa bisa berbicara lebih alami dengan Assistant. Dengan fitur baru ini, Assistant akan lebih memahami Anda dalam berbagai bahasa”. Namun dukungan multi bahasa itu saat ini masih terbatas. Dukungan hanya tersedia untuk Inggris, Perancis, dan Jerman.

Pantau terus postingan dari Course-Net untuk mengetahui informasi seputar teknologi terkini. Selain itu, Course-Net juga membuka pelatihan untuk kamu yang ingin mendalami dunia teknologi dengan mengikuti kelas-kelas yang telah disediakan, kursus android jakarta misalnya ?

Mau Belajar IT Bareng Coach Praktisi Ahli ? Yuk Konsultasi Dengan Tim Konsultan Kami

Belajar di Course-Net! Dapatkan skill langsung oleh coach praktisi ahli yang berpengalaman dibidangnya. Gratis Re-Coaching selamanya tanpa BATAS. Segera cek jadwal kelas terdekat.

Artikel Lainnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Tumblr
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Subscribe Sekarang!

Dapatkan berita & artikel terbaru seputar IT Gratis!