course-net
Search
Close this search box.

Pengguna Android Wajib Install 5 Aplikasi Berikut Ini

Minet

December 3, 2018

Pengguna Android Wajib Install 5 Aplikasi – Seperti yang kita ketahui bahwa android sendiri adalah salah satu sistem operasi yang selalu ingin memenuhi kebutuhan manusia dan mana memiliki beragam aplikasi. Aplikasi tersebut dapat berupa aplikasi komunikasi hingga berbagai permainan yang dapat anda gunakan untuk mengisi waktu luang. Dalam hal ini tentunya dapat membuat anda betah berlama-lama di gadget yang anda miliki.

Beberapa aplikasi yang dimiliki oleh android sendiri juga memiliki tujuan yaitu dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang atau penggunanya. Aplikasi yang ada juga bukan hanya untuk mengisi waktu luang, namun dapat membuat perubahan untuk hidup anda. Berikut ini adalah 5 aplikasi yang wajib untuk anda install atau miliki di gadget yang anda miliki.

Aplikasi android wajib install, Pengguna android harus tahu

1. Remente

Remente

Aplikasi Remente ini adalah salah satu aplikasi yang wajib dimiliki. Aplikasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup. Aplikasi ini juga memiliki berbagai aktivitas fitur dan juga memiliki tujuan dalam jangka waktu yang panjang.

Disini juga memiliki fitur harian yang mana dapat mencatat jadwal apa saja yang akan anda lakukan untuk hari ini, dan juga fitur reminder yang mana memastikan anda untuk mengecek setiap progress kegiatan yang anda lakukan.

Bukan hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur goals dan juga berbagai tahapannya untuk anda yang selesai menyelesaikan kegiatan yang anda lakukan. Mood anda juga dapat diketahui oleh aplikasi ini sehingga anda dapat melihat bagaimana progress anda setiap harinya.

 2. Fabulous: Motivate Me!

Fabulous: Motivate Me!

Aplikasi ini memiliki fungsi yang sama dengan namanya yaitu motivasi. Aplikasi ini memang tidak berbeda jauh dengan aplikasi sebelumnya karena memang memiliki tujuan untuk memperbaiki pola hidup.

Dalam hal ini ada beberapa kegiatan atau list seperti untuk memperbaiki pola tidur, makan dan kebiasaan minum air dan yang lainnya. Bahkan aplikasi ini terpilih sebagai salah satu aplikasi Google terbaik. Dengan aplikasi ini memang diharapkan bahwa pola hidup anda akan lebih baik dari sebelumnya dan membantu memotivasi anda.

3. Forest

Forest

Jika membicarakan aplikasi terbaik, aplikasi berikut ini merupakan salah satu aplikasi terbaik dan bahkan memiliki urutan paling atas dalam Playstore. Dalam hal ini aplikasi Forest akan membantu anda untuk mengaplikasikan manajemen waktu dengan baik dan juga akan membuat anda lebih fokus dalam belajar atau bekerja.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang unik dalam artian akan mengusung tema forest dan nantinya anda akan memasang sebuah timer dimana anda akan mengerjakan sesuatu. Nantinya tanaman tersebut akan tumbuh. Saat anda menutup jendela timer tersebut sebelum waktunya habis, hal itu berarti anda tidak fokus dan menyentuh ponsel yang anda miliki dan membuat tanaman tersebut mati. Unik bukan? Anda juga dapat membuat aplikasi serupa dengan mengikuti kursus android developer di Course-Net.

4. School Planner

School Planner

Untuk anda yang memiliki anak yang masih bersekolah atau anda yang masih bersekolah menjadi pilihan yang tepat untuk memiliki aplikasi berikut ini.

Aplikasi ini akan memenuhi berbagai kebutuhan anak sekolah dan juga memiliki fitur pengingat pr, ujian atau bahkan event lain yang membuat aplikasi berikut ini menjadi aplikasi yang banyak digemari. Bahkan aplikasi ini juga akan memiliki fitur rekap nilai yang akan menghitung rata-rata nilai yang anda miliki.

5. Thriv

Thriv

Untuk anda yang ingin menabung, pilihan yang tepat untuk memiliki aplikasi berikut ini. aplikasi ini akan mengetahui atau mengontrol anda saat anda ingin menyisihkan sebagian uang anda. dalam hal ini anda juga dapat mengontrol proses pengecekan uang yang anda inginkan hingga sampai kapan batas waktu menabung yang anda inginkan.

Bahkan anda juga dapat mengetahui batas kapan anda ingin menyisihkan uang hingga perharinya. Nantinya Thriv akan menyajikannya dalam bentuk diagram dan akan membantu anda untuk menabung dan hidup lebih hemat.

Klik WA

Mau Belajar IT Bareng Coach Praktisi Ahli ? Yuk Konsultasi Dengan Tim Konsultan Kami

Belajar di Course-Net! Dapatkan skill langsung oleh coach praktisi ahli yang berpengalaman dibidangnya. Gratis Re-Coaching selamanya tanpa BATAS. Segera cek jadwal kelas terdekat.

Artikel Lainnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Tumblr
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Subscribe Sekarang!

Dapatkan berita & artikel terbaru seputar IT Gratis!