course-net
Search
Close this search box.

Ternyata Hacker Ada Sertifikatnya Loch

Minet

March 13, 2020

Ternyata Hacker Ada Sertifikatnya Loch – Bagi Anda yang aktif berada di dunia maya terus sudah tidak asing lagi dengan peretas atau hacker. Hacker sendiri merupakan seseorang yang menganalisa mempelajari bahkan memodifikasi suatu sistem tertentu melalui perangkat lunak komputer ataupun perangkat keras. Kemunculan seorang hacker ini dirasa cukup membahayakan di mata masyarakat.

Jenis-jenis Hacker

Jenis-jenis Hacker
Jenis-jenis Hacker

Saat ini terdapat dua jenis hacker yang cukup terkenal yakni white hat hacker dan Black hat hacker di mana Kedua jenis peran tersebut memiliki tugas dan fungsi tersendiri. White hat hacker merupakan seorang hacker yang bertugas untuk melindungi sebuah sistem dan berbanding terbalik dengan Black hat hacker di mana dalam aksinya akan memberikan dampak negatif pada sistem.

Bagi Anda yang penasaran dengan dunia hacking maka anda bisa mempelajarinya baik atau tidak atau pun dengan mengikuti coaching. Pengetahuan-pengetahuan dasar untuk menjadi seorang hacker pemula bisa Anda temukan dengan mudah melalui internet. Beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui adalah mengetahui bahasa program para hacker.

Bagi seorang pemula yang mempelajari hacker secara otodidak mungkin akan menemukan tantangan tersendiri dan bahkan tidak jarang Anda akan gagal dalam upaya belajar hacker tersebut karena tidak didampingi dengan seorang ahli. Untuk itu kursus hacker bisa menjadi pilihan yang tepat.

Belajar menjadi Hacker

Saat ini ada banyak sekali tempat pelatihan yang menawarkan kursus untuk menjadi seorang hacker yang profesional. Hacker memiliki julukan yang kurang baik di mata masyarakat, ternyata beberapa perusahaan besar sangat diuntungkan dengan keberadaan para hacker tersebut. Agar menjadi hacker yang profesional, Anda bisa belajar dengan course-net.

sertifikasi ec council
Sertifikasi EC Council

Course-net sendiri merupakan kursus IT Coaching terbesar di Indonesia yang telah bekerjasama dengan perusahaan besar. Salah satu modul pembelajaran yang ditawarkan oleh kursus ini adalah certified ethical hacker. Di mana ini merupakan pembelajaran di bidang keamanan pada komputer yang telah memiliki sertifikat secara internasional melalui Council of e-commerce consultants.

Apa Yang Anda Pelajari

Bersama dengan Course-Net, Anda bisa belajar hacker dasar hingga menjadi seorang hacker yang handal. Dengan bergabung di program coaching certified ethical, Anda bisa mendapatkan keuntungan keuntungan besar seperti:

  1. Menjadi salah satu SDM cyber security di Indonesia. Mengingat Indonesia sendiri hanya memiliki ahli di bidang cyber cukup sedikit dibandingkan dengan negara-negara lainnya. Oleh sebab itu dengan menjadi bagian dari Course-Net, Anda bisa belajar menjadi hacker pemula hingga menjadi ahli profesional dan mendapatkan sertifikat sebagai ethical hacker.
  2. Peluang untuk mendapatkan pekerjaan juga jauh lebih mudah. Mengingat keberadaan hacker ini dibutuhkan oleh perusahaan hingga instansi pemerintahan agar mampu membantu tingkat keamanan sebuah jaringan.
  3. Jika selama ini Anda mengira hacker hanya seseorang yang kurang kerjaan atau penasaran maka Anda harus menghilangkan pendapat tersebut mengingat saat ini gaji seorang hacker profesional cukup tinggi. Mengingat masih sedikitnya Orang yang ahli dalam bidang cyber security.
  4. Karena teknologi semakin canggih dan berkembang pesat maka membuat potensi para hacker jahat semakin bertambah. Dengan mempelajari bagaimana cara menjadi ethical hacker di course-net, Anda tidak perlu khawatir akan hal itu. Karena nantinya Anda akan dibekali dengan cara mengamankan sebuah situs agar tidak mudah diretas pihak tidak bertanggung jawab ataupun mengembalikan situs Anda dengan mudah.

Konotasi negatif mengenai hacker harus segera Anda hilangkan Karena kini ahli cyber security tengah di cari oleh banyak perusahaan besar dan bahkan juga bisa mendapatkan gaji yang cukup tinggi. Oleh sebab itu bagi Anda yang ingin menjadi ethical hacker Maka jangan sampai lewatkan untuk bergabung di Course-Net. Hubungi tim kami untuk mendapatkan penawaran menarik dan info lebih mendalam tentang hacker.

Klik WA

Mau Belajar IT Bareng Coach Praktisi Ahli ? Yuk Konsultasi Dengan Tim Konsultan Kami

Belajar di Course-Net! Dapatkan skill langsung oleh coach praktisi ahli yang berpengalaman dibidangnya. Gratis Re-Coaching selamanya tanpa BATAS. Segera cek jadwal kelas terdekat.

Artikel Lainnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Tumblr
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Subscribe Sekarang!

Dapatkan berita & artikel terbaru seputar IT Gratis!