course-net
Search
Close this search box.

Bootcamp Data Science Indonesia – Dijamin BISA Garansi 100%

Minet

August 22, 2022

Bootcamp Data Science Indonesia - Dijamin BISA Garansi 100%

Bootcamp Data Science Indonesia , Course-net menyediakan pelatihan data science yang bisa di ikuti siapa saja TANPA memiliki latar belakang di bidang IT. Memiliki profesi sebagai data scientist menjadi profesi yang sangat penting di dalam suatu organisasi atau perusahaan.

Data science menjadi kebutuhan yang sangat penting, Data science dibutuhkan untuk pengambilan keputusan , perencanaan bisnis hingga kedalam pengembangan perusahaan. Di Indonesia perkembangan data science terus berkembang. Oleh sebab itu banyak sekali sekarang lowongan pekerjaan untuk profesi ini.

Bootcamp Data Science Indonesia Bersama Course-Net

Dari hasil survey di pencarian LinkedIn lebihd ari 3500 lowongan pekerjaan dibidang data science. Ini bisa jadi menjadi landasan untuk anda menggali ilmu pengetahuan dibidang data science. Course-Net sebagai salah satu practical IT terbaik di indonesia, Memiliki 75.000 Lulusan membuka bootcamp data science yang bisa di ikuti siapa saja.

Bootcamp Data Science Indonesia - Dijamin BISA Garansi 100%

Pastinya Course-Net menyediakan Coaching TERBAIK yang akhli dibidang Data Science khususnya. Anda di ajarkan SAMPAI BISA dan 100% Garansi.

Bootcamp data science ini merupakan kursus data science yang sudah disiapkan sehingga bisa membekali peserta dengan keterampilan data science, Sehingga metode yang dijelaskan mudah dipahamai dan diterapkan. Course-net menyediakan fasilitas waktu yang fleksibel yang bisa di ikuti oleh setiap peserta yang mau mengikutinya.

Dengan mengikuti Bootcapt Data Science , Diharapkan peserta bisa membangun karir dan bisnis untuk masa depan. Sehingga ini menjadi pengalaman baru yang bisa di dapatkan. Sehingga anda yang tidak memiliki background IT , menjadi memiliki pengalaman di bidang IT.

Kegunaan Data Science

Mungkin ini terlihat simple , Tahukah anda bahwa data science memiliki beberapa kegunaan yang perlu anda ketahui. Berikut ini adalah contoh manfaat dari data science :

  1. Dengan menganalisa history penjualan , Ini memudahkan kita untuk memproduksi barang yang laku pada waktu tertentu.
  2. Pastinya kita bisa menganalisa produk yang gagal untuk meningkatkan kualitas produk untuk kedepannya.
  3. Untuk bagian logistik kita bisa mengetahui traffic dan rute yang membuat pengiriman yang lebih efisien.
  4. Pastinya ini bisa memberikan tingkat kepuasan untuk karyawaran , human resource serta mengevaluasi data yang berasal dari feedback karyawan
  5. Memudahkan organisasi dan perusahaan dalam mengambil setiap keputusan yang mau dilakukan.

Baca Juga : Tips Memilih Bootcamp Data Science Yang Tepat

Cara Kerja Data Science ?

Data Science memliki cara kerja yang cukup kompleks. Oleh karena itu penerapan data science kami jelaskan secara lebih simple :

  • Perencanaan  – Seorang Data Scientist perlu merencakan proyek yang akan dijalankan, Serta hasil yang mereka inginkan.
  • Penghasilan data – pencarian datapun dimulai, Baik melalui metode kualitatif maupun kuantitatif
  • Pengolahan Data – Selanjutnya data scicentist harus menyimpan datanya secara teratur agar mudah untuk diakses.
  • Identifikasi Data – Data yang dapat akan di identifikasi. Biasanya dengan memasang kategori atau label pada masing masing datanya.
  • Analisis Data – pada fase ini setiap data akan diolah dan dianalisa agar bisa mendapatkan informasi yang diinginkan.
  • Visualisasi Data – Informasi yang diperoleh akan ditafsirkan ke dalam format yang mudah dipahami. Bisa menggunakan Grafik dan laporan pastinya.

Yuk Ikut Bootcamp Data Science Indonesia Pelajari Ilmu Tentang Data

Setelah memahami apa itu bootcamp data science, kegunaan data science hingga cara kerjanya, Sekarang anda sudah siap belajar lebih dalam tentang data science.

Kenapa harus sekarang ? Karena ahli data science di indonesia saat ini masih belum banyak. Jadi ini merupakan waktu yang tepat untuk anda mengasah skill untuk bisa bersaing khusunya di bidang data science.

Jika anda ingin mengikuti kursus data science secara mendalam , Kamu bisa ikuti di kursus data science atau bootcamp data science indonesia. Anda bisa mendapatkan wawasan serta pengalaman mulai dari bahasa pemrograman hingga membuat visualisasi data.

Mau Belajar IT Bareng Coach Praktisi Ahli ? Yuk Konsultasi Dengan Tim Konsultan Kami

Belajar di Course-Net! Dapatkan skill langsung oleh coach praktisi ahli yang berpengalaman dibidangnya. Gratis Re-Coaching selamanya tanpa BATAS. Segera cek jadwal kelas terdekat.

Artikel Lainnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Tumblr
Telegram
WhatsApp
Email
Print