course-net
Search
Close this search box.

Bootcamp Data Science Jakarta | Data Science Bootcamp

Minet

August 29, 2022

Bootcamp Data Science Jakarta | Data Science Bootcamp

Bootcamp Data Science Jakarta – Program ini disiapkan seseorang yang ingin berkarir menjadi seorang data science.  Dalam mengikuti bootcamp data science anda diberikan waktu berbulan bulan untuk mempelajari data science.

Bootcamp Data Science Jakarta


Bootcamp data science ini akan memberikan anda keteranpilan yang berkaitan dengan data science, Sehingga anda dengan mudah menemukan karir impian anda pastinya. Course-Net menyediakan bebeapa materi yang akan diajarkan seperti Phyton , SQL , Visualiasi dan lain sebagainya. Anda bisa materi data science disini.

Di Indonesia data science semakin berkembang dan banyak digunakan di perusahaan dan industri. Dan anda bisa menemukan banyak sekali lowongan yang akan bisa anda temukan. Ini bisa menjadi tolak ukur anda untuk meningkatkan karir anda khususnya di bidang data science. Anda bisa mengikuti bootcamp data science yang tersedia di Course-net.

Course-Net Bootcamp ini merupakan bentuk dukungan dari kamu untuk Edukasi Data Science Indonesia, Program ini terbuka untuk umum dan tanpa harus memiliki latar belakang di bidang IT.

Mempelajari Bahasa Pemrograman Dasar Python , R Dan SQL Untuk Pemula

Pyhton , R dan SQL menjadi bahasa pemrograman dan tools yang direkomendasikan para praktisi senior. Ketiga bahasa inilah bersifat open source dan terbuka untuk publik pelajari. Pyhton dan R memiliki syntax senderhana, Sehingga kamu dapat dengan mudah untuk memaham bahasa pemrograman ini. SQL juga menjadi salah satu kompetensi khusus yang perlu dimiliki oleh setiap calon talent data untuk bisa bersaing di industri ini.

Dibimbing Oleh Coaching Terbaik

Dengan mengikuti bootcamp data science jakarta bersama Couse-Net anda memiliki kesempatan untuk dibimbing dan diajari oeh beberapa Coaching tentang bagaimana penerapan Phyton , R dan SQL di dunia pemrograman. Selai dibimbing langsung anda akan mendapatkan pengalaman dalam Study case yang akan diberikan.

Sertfikasi Data Science Bootcamp

Selain mendapatkan ilmu yang diberikan , Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan sertifikasi dari Course-Net. Ini bisa menjadi portfolio yang kamu dapat sehingga bisa digunakan untuk mencari pekerjaan.

Mau Gabung Di Bootcamp ? Daftarkan Diri Anda

Anda tertarik untuk mengikuti bootcamp data science ? jika iya anda bisa mengisi form dibawah ini untuk mengamankan kursi anda dalam mengikuti bootcamp data science untuk pemula yang tersedia di Course-Net.

Semoga Informasi yang kami jelaskan bermanfaat untuk anda. Daftarkan diri anda sekarang juga untuk mengikuti kursus data science dan bootcamp data science.

Mau Belajar IT Bareng Coach Praktisi Ahli ? Yuk Konsultasi Dengan Tim Konsultan Kami

Belajar di Course-Net! Dapatkan skill langsung oleh coach praktisi ahli yang berpengalaman dibidangnya. Gratis Re-Coaching selamanya tanpa BATAS. Segera cek jadwal kelas terdekat.

Artikel Lainnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Tumblr
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Subscribe Sekarang!

Dapatkan berita & artikel terbaru seputar IT Gratis!