course-net
Search
Close this search box.

Belajar Full Stack Web Developer Bersama Course-Net Indonesia

Minet

August 19, 2021

Belajar Full Stack Web Developer Bersama Course-Net Indonesia

Belajar Full Stack Web Developer Bersama Course-Net Indonesia – Full stack developer adalah bagian penting dunia coding. Memiliki kemampuan ini berarti Anda dapat menghasilkan solusi ujung ke ujung, yang merupakan keahlian yang sangat berharga dan gesit. Tapi, apa yang sebenarnya dibutuhkan untuk mencapai status itu? Jawabannya adalah belajar full stack web developer bersama Course-Net Indonesia.

Sebagai #1 Practical IT Coaching di Indonesia dengan jaminan sampai bisa dan gratis re-coaching, Course-Net Indonesia menyediakan kursus Fullstack Javascript Web Developer yang siap membantu Anda membangun karir sebagai Javascript Fullstack Web Developer dengan gaji puluhan juta rupiah. Untuk mengenal lebih dalam mengenai belajar full stack web developer bersama Course-Net Indonesia, mari simak penjelasan di bawah ini!

Belajar Full Stack Web Developer Bersama Course-Net Indonesia

Kenapa Harus Belajar FullStack Web Developer Bersama Coach Kelas Dunia Di Course-Net Indonesia?

Dalam sesi training/coaching belajar full stack web developer bersama Course-Net Indonesia, Anda akan merasakan experience yang luar biasa dimana Anda akan didampingi oleh seorang coach secara SEMI PRIVATE (max 8-12 orang/kelas) dan Anda bisa belajar dari PENGALAMAN serta CARA PINTAS yang sudah dipelajari oleh coach selama puluhan tahun. Selain itu, dengan belajar full stack web developer bersama Course-Net Indonesia, ANDA DIJAMIN:

  • Memahami step by step perancangan sebuah sistem aplikasi berbasis web, baik front-end maupun back-end.
  • Membuat system client server dalam sebuah website.
  • Mampu membuat aplikasi web yang reliable, secure, dan scalable.
  • Merancang sebuah website yang mampu melakukan penyimpanan data, serta managemen transaksi secara efektif dan efisien.
  • Meningkatkan peluang karir Anda sebagai seorang full stack web developer di perusahaan startup maupun multinasional company dengan gaji puluhan juta rupiah per bulan.

Keuntungan Belajar FullStack Web Developer di Course-Net Indonesia

Hanya di Course-Net, Anda akan langsung mendapatkan 8 keuntungan ini:

  • NO.1 PRACTICAL IT COACHING

Course-Net Indonesia merupakan #1 Practical IT Coaching di Indonesia, telah menghasilkan 30.000++ lulusan dan mendapatkan penghargaan di ajang ECC Global Award 2019.

  • 3P COACH

Anda akan dibimbing oleh seorang coach yang merupakan PRAKTISI langsung di dunia industri, PUNYA SERTIFIKASI INTERNASIONAL dan PRESTASI di tingkat dunia.

  • 100% TRAINING GUARANTEE

Bukan hanya sekedar training biasa yang mengajarkan konsep dasar, Course-Net merupakan IT Coaching yang mengajarkan strategi praktis yang real di dunia industri. Selain itu, setiap dari Anda DIJAMIN BELAJAR SAMPAI BISA. Kurang paham tinggal ikut kelas ulang GRATIS.

  • STRONG CONNECTION

Course-Net Indonesia telah menjalin kerjasama dengan banyak perusahaan besar di Indonesia dan siap menyalurkan Anda setelah lulus pelatihan di Course-Net.

  • AUTHORIZED TESTING PARTNER

Course-Net Indonesia telah mendapatkan license resmi bertaraf INTERNASIONAL dari PearsonVUE dan EC-Council. Jadi, setiap dari Anda dapat mengambil ujian sertifikasi di Course-Net.

  • LEARNING COMMUNITY

Setelah lulus dari Course-Net, Anda akan tergabung dalam komunitas untuk bisa saling berbagi informasi dan knowledge, termasuk lowongan-lowongan pekerjaan yang ada.

  • PROJECT REVIEW & CERTIFICATE

Setelah pelatihan selesai, Anda akan langsung membuat project pertama Anda, sehingga apa yang dipelajari bisa langsung diterapkan dan dipraktekkan. Project juga akan di-review langsung oleh Coach 3P Course-Net. Setelah menyelesaikan seluruh proses pembelajaran serta project yang dibuat, Anda akan mendapatkan sertifikat attendance (dengan syarat kehadiran minimal 80%) dan sertifikat skill (untuk project dengan nilai 75–100).

  • JOB CONNECTOR PROGRAM

Khusus untuk Anda yang berhasil mendapatkan skill sertifikat, Course-Net akan membantu Anda untuk masuk ke perusahaan-perusahaan besar di Indonesia.

Apa yang Akan Anda Dapatkan dari Belajar Full Stack Web Developer Bersama Course-Net Indonesia?

Melalui coach kelas dunia yang ada di Course-Net, Anda akan dibimbing secara step by step. Mulai dari dasar perancangan web menggunakan HTML CSS, bahasa pemrograman Javascript Front End dan Back End, koneksi serta perancangan database. Selain itu, Anda juga akan belajar mengoptimasi website dengan 4 framework utama Javascript, yaitu ReactJS, Redux, Express, dan PostgreSQL. Selain itu, Anda juga akan belajar strategi praktis membuat aplikasi yang secure, reliable, dan scalable. Anda akan mampu menghasilkan aplikasi, seperti Tokopedia, Gojek, atau aplikasi-aplikasi lainnya.

Fasilitas dan Bonus Menarik

  • FREE E-book Summary Javascript Fullstack Web Developer

E-book Summary Javascript Fullstack Web Developer yang sudah dirangkum dalam Bahasa Indonesia

  • FREE E-Book + Akses video tutorial 8 materi IT Fundamental SEUMUR HIDUP

Berisikan 8 materi dasar bidang IT yang wajib dikuasai:

    • Jaringan Komputer Tingkat Dasar
    • Algoritma Pemrograman Tingkat Dasar
    • Object Oriented Programming Tingkat Dasar
    • Pengelolaan Database Tingkat Dasar
    • Digital Marketing pada Instagram
    • Digital Marketing pada Web
    • Data Science Tingkat Dasar
    • Microsoft Excel Tingkat Mahir

Note: Include materi ITversity yang menjadi mata kuliah kunci jurusan IT. Anda tidak perlu kuliah selama 4 tahun dan menguasai materi kunci jurusan IT ini secara GRATIS.

  • FREE RE-COACHING & Konsultasi

Bisa ikut kelas ulang secara GRATIS jika masih ada materi yang kurang dimengerti. HANYA 1x bayar BELAJAR SAMPAI BISA

  • FREE Exclusive Jacket

Exclusive Jacket dari Course-Net Indonesia

Itulah informasi seputar belajar full stack web developer bersama Course-Net Indonesia. CourseNet Indonesia adalah #1 Practical IT Coaching di Indonesia dengan jaminan sampai bisa dan gratis re-coaching. Tingkatkan Karirmu untuk mendapatkan gaji full stack yang kamu inginkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai belajar full stack web developer bersama Course-Net Indonesia, bisa Anda peroleh melalui website official Course-Net Indonesia di https://course-net.com/course/kursus-fullstack-javascript/.

Mau Belajar IT Bareng Coach Praktisi Ahli ? Yuk Konsultasi Dengan Tim Konsultan Kami

Belajar di Course-Net! Dapatkan skill langsung oleh coach praktisi ahli yang berpengalaman dibidangnya. Gratis Re-Coaching selamanya tanpa BATAS. Segera cek jadwal kelas terdekat.

Artikel Lainnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Tumblr
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Subscribe Sekarang!

Dapatkan berita & artikel terbaru seputar IT Gratis!