course-net
Search
Close this search box.

Kursus Data Science Jakarta

Minet

September 5, 2022

Kursus Data Science Jakarta

Kursus Data Science Jakarta – Berbicara tentang kursus data science , Tidak lengkap rasanya dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Tahukah kamu bahwa di indonesia khususnya di wilayah Jakarta banyak sekali Lembaga Kursus Data Science yang ada. Salah satunya kami yaitu Course-Net.

Course-Net merupakan salah satu Lembaga Kursus yang menyediakan Pelatihan Data Science. Dimana menyediakan layanan pelatihan data Science. Mengapa Anda harus mengikuti kursus data science

Kursus Data Science Jakarta, Daftar Sekarang

Mengapa Berkarir Di Data Science

Dalam mengikuti kursus Data Science , Ada beberapa alasan yang bisa menjadi saran yang refrensi anda dalam mengikut pelatihan ini.

  • Salah Satu Pekerjaan Paling Di Cari
    Data Science merupakan pekerjaan dengan perkembangan tertinggi kedua di Indonesia. Tidak heran apabila Kursus Data Science menjadi pilihan yang tepat.
  • Peluang Kerja Dan Gaji Yang Menjanjikan
    Melihat hasil surver soal Salary yang dirilis, Dimana seorang Data Scientist di Indonesia bisa mencapai 48 Juta per bulan.
  • Kebutuhan Yang Terus Meningkat
    Kurang lebih tersedia 1000+ Lowongan Kerja Data Science di LinkedIn disetiap bulanannya.

Cukup menarik bukan melihat jenjang karir dari Data Science. Anda berminat untuk mengikuti Bootcamp Data Science Jakarta ? Yuk SEGERA daftarkan diri anda.

Kenapa Memilih Bootcamp Di Course-Net

  • Akses Seumur Hidup
    Kamu bisa memiliki akses seumur hidup yang berupa materi , bacaan , hingga modul pelatihan yang bisa anda akses dari manapun.
  • Coaching No.1
    Course-Net menyediakan Coaching Terbaik yang akan membantu anda. Anda akan dibimbing oleh Coaching yang berpengalaman di bidangnya.
  • Mendapatkan Sertifikasi Internasional WILEY
    Dalam mengikuti bootcamp data science di Course-Net, Anda berkesempatan mendapatkan sertifikasi data science internasional yaitu Wiley Certified Data Scientist (WCDS).
  • Project Riview
    Setelah pelatihan selesai Anda akan langsung membuat project pertama Anda sehingga apa yang dipelajari bisa langsung diterapkan dan dipraktekkan. Project juga akan di review langsung oleh Coach 3P Course-Net. Melalui seluruh proses pembelajaran serta project yang dibuat, anda akan mendapatkan sertifikat attendance (dengan syarat kehadiran minimal 80%) dan sertifikat skill (untuk project dengan nilai 75 – 100).
  • 100% Traning Garansi
    Bukan hanya sekedar training yang hanya mengajarkan konsep dasar, Course-Net merupakan IT Coaching yang mengajarkan strategi praktis yang real di dunia industry. Selain itu setiap dari Anda DIJAMIN BELAJAR SAMPAI BISA. Kurang paham tinggal ikut kelas ulang GRATIS.

MAU DAFTAR KURSUS ?

Silahkan isi form dibawah ini :

Keuntungan Kursus DATA SCIENCE di Course-Net ANDA DIJAMIN AKAN MENGUASAI

  • Anda Mampu Memiliki Keahlian Membaca Data dengan Cepat dan Rinci
  • Anda Mampu Menguasai Skill Pemrograman R
  • Anda Mampu Menganalisa dan Mengolah Big Data Untuk Membantu Pengambilan Keputusan Dalam Berbagai Aspek Di Perusahaan
  • Anda Meningkatkan Peluang Karir Sebagai Professional Data Scientist, Masuk Ke Perusahaan Besar Dengan Gaji Puluhan Juta Rupiah / Bulan.

Berminat Untuk Ikut Bootcamp Data Science ?

Anda bisa mengisi form di atas untuk mengikuti kursus data science di Course-net, Dapatkan beberapa pelayanan dan kualitas yang tersedia di Course-net.

Mau Belajar IT Bareng Coach Praktisi Ahli ? Yuk Konsultasi Dengan Tim Konsultan Kami

Belajar di Course-Net! Dapatkan skill langsung oleh coach praktisi ahli yang berpengalaman dibidangnya. Gratis Re-Coaching selamanya tanpa BATAS. Segera cek jadwal kelas terdekat.

Artikel Lainnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Tumblr
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Subscribe Sekarang!

Dapatkan berita & artikel terbaru seputar IT Gratis!