course-net
Search
Close this search box.

Bootcamp Data Science Tangerang

Minet

September 2, 2022

Bootcamp Data Science Tangerang

Bootcamp Data Science Tangerang – Nah buat Anda yang berlokasi di wilayah tangerang, Course-net hadir untuk membantu anda yang mau belajar Data Science. Seperti yang kita sudah ketahui bahwa minat Data Science semakin tinggi.

Hal ini yang membuat banyaknya lembaga belajar data science yang menyediakan kursus Data Science secara online maupun offline di indonesia, contohnya aja bootcamp data science tangerang. Course-net yang merupakan salah satu kursus data science tangerang menjati tempat belajar yang bisa di ikuti oleh pemula maupun yang punya latar belakang dari bidang IT.

Bootcamp Data Science Tangerang

Course-net akan memberikan metode pembelajaran yang interaktif tentang pengenalan tools yang digunakan , coding serta bagaimaman cara memvisualisasikan suatu data yang bisa di olah menjadi suatu informasi.

Alasan Ikut Kursus Data Science Tangerang

Dalam mengikuti bootcamp data science tangerang , ada beberapa alasan yang bisa menjadi patokan anda dalam belajar data science.

1. Upgrade Skill Tentang Data Science

Seperti yang sudah ketahui sebelumnya , Perkembangan data science terus berkembang karena banyaknya orang yang tertarik dengan sebuah data. Dimana sebelumnya data merupakan sesuatu yang dianggap tidak berguna. Di Era Digitalisasi ilmu Data Science mampu mengolah data yang yang tadinya tidak terpaku menjadi data yang menghasilkan suatu informasi.

Dengan mengikuti bootcamp data science ini, Kami mengharapkan anda mampu mengembangkan skill anda dan upgrade skill di bidang data science. Sehingga anda bisa menghasilkan sebuah data yang bisa di olah untuk menjadi sebuah informasi.

Baca Juga : Bootcamp Data Science Terbaik Untuk Pemula

2. Digunakan Oleh Berbagai Macam Industri

Perkembangan teknologi yang sangat pesar membuat kebutuhan data science semakin dibutuhkan. Berbagai macam industri sudah menerapkan data science untuk memperoleh informasi dari kumpulan data yang dimana informasi tersebut bisa digunakan untuk pedoman dalam pengambilan suatu keputusan.

Beberapa industri yang menerapkan data science yang menggunakan data science adalah bidang kesehatan, perbankan dan retail.

3. Peluang Karir Menjanjikan

Penggunaan Data Science di suatu perusahaan memberikan dampak positif bagi data scienctist. Di Indonesia khususnya di wilayah jakarta dan tangerang kebutuhan akan Data Engineer , Data Scienctist dan Data Analyst sangatlah tinggi. Banyak perusahaan yang membuka rektutment untuk posisi tersebut mulai dari tingkat junior hingga senior.

Umumnya kemampuan yang harus dimiliki adalah R , Phyton dan SQL menjadi syarat wajib dalam rekrutment Kesempatan karis akan terus berkembang dan menjanjikan untuk tahun kedepannya.

Mau Belajar Data Science ? Ikuti Kursus Data Science Di Course-net

Anda mau jago di bidang Data Science ? kamu bisa mengikuti bootcamp data science tangerang yang tersedia di Course-net. Anda akan dibimbing oleh Coaching terbaik yang ada di Course-net. Anda bisa mengisi form dibawah ini untuk mengikuti kelas data science.

Sampai bertemu di kelas , Kami akan membantu anda untuk menemukan karir impian anda. Gabung sekarang di Bootcamp data science tangerang.

Mau Belajar IT Bareng Coach Praktisi Ahli ? Yuk Konsultasi Dengan Tim Konsultan Kami

Belajar di Course-Net! Dapatkan skill langsung oleh coach praktisi ahli yang berpengalaman dibidangnya. Gratis Re-Coaching selamanya tanpa BATAS. Segera cek jadwal kelas terdekat.

Artikel Lainnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Tumblr
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Subscribe Sekarang!

Dapatkan berita & artikel terbaru seputar IT Gratis!