course-net
Search
Close this search box.

Home >

Kursus Laravel Online dan Offline

Thursday, 15 February 2024 4:13 PM

laravel adalah

Menggunakan laravel dapat membantu web developer dalam mengembangkan halaman website. Laravel merupakan framework yang dapat membantu dalam memaksimalkan penggunaan PHP di dalam pengembangan website. lalu bagaimana mengembangkan skill dalam pengembangan web. 

Kursus Laravel Online dan Offline

Pengertian Laravel

laravel adalah

Untuk lebih mengenal apa itu laravel. Laravel merupakan framework untuk bisa mengembangkan web terhadap penggunaan PHP. PHP tersebut yang biasa digunakan oleh backend terhadap pengembangan web. Dan kenapa developer lebih banyak menggunakan framework ini?, Karena penggunaan laravel ini lebih mudah dan dinamis di dalam penggunaannya sehingga banyak disukai dan digunakan oleh para developer.

Konsep yang digunakan pada laravel dengan MVC atau model-view-controller, Yaitu model sebagai database dalam mengelola data sistem aplikasi. View berperan dalam memberikan bentuk visual yang menarik untuk orang lain disesuaikan dengan perintah controller, dan controller ini yang menjadi penghubung antara model dengan view baik dalam pengolahan data dan secara tampilan data base.  

Kelebihan Penggunaan Laravel Yang Harus Kamu Ketahui

Template laravel yang beragam

Terdapat banyak template yang bisa digunakan dalam penggunaan laravel yang bisa dicari melalui internet. Template ini bisa menyesuaikan dengan kebutuhan developer dalam mengembangkan php terhadap web.

Penggunaan yang lebih mudah dan dinamis

Laravel memiliki berbagai fitur yang menunjang performa developer, hal tersebut pastinya karena fitur yang mendukung. Diantaranya routing yang dapat meningkatkan performa website dengan menghubungkan request dari para pengguna terhadap kontroler.

Pengembangan yang sederhana

Dengan menggunakan laravel, Terdapat tool command line yang dapat membantu seorang developer dalam mengelola database dalam mengembangkan web sehingga pekerjaan yang rumit dan kompleks bisa dikerjakan dengan lebih sederhana terhadap penggunaan

Dapat mudah dipelajari 

Dalam menggunakan framework, Laravel pada saat ini anda bisa mulai mempelajari dari beberapa situs IT maupun tempat kursus yang bisa anda ambil sesuai dengan kebutuhan anda, Dengan begitu bukan hanya anda bisa menggunakan aplikasinya, tapi anda juga bisa memiliki skill dan profesi yang cukup menjanjikan di bidang IT.

Baca Juga: Cara Download Laravel dengan Mudah dan Cepat

Skill Laravel Penunjang Karir

Untuk anda yang mampu mempelajari framework laravel ini tidak menutup kemungkinan anda juga bisa berkarir dan memiliki profesi sebagai seorang developer, atau sebagai IT. Kenapa demikian?, Karena dengan memiliki skill IT anda bisa berkarir sesuai dengan jenis industri saat ini yang sedang banyak untuk mencari seorang developer yang kompeten dan mampu untuk bisa mengembangkan web terhadap lini bisnis perusahaan. Maka semakin besar juga tingkat peluang karir anda jika mampu kompeten terhadap bidang IT

Kursus laravel

Selanjutnya bagaimana anda bisa mengembangkan skill tersebut dan bisa memiliki portofolio yang menarik untuk bisa menunjukkan kompetensi anda. Berikut beberapa kursus yang dapat anda ikuti sesuai dengan kebutuhan anda,

Kursus laravel secara online

Udemy

Melalui kursus ini anda dapat memahami penggunaan perintah sistem dengan menggunakan metode pembelajaran learn by doing. Selain itu anda akan mengembangkan kemampuan dalam mendesain hingga mengembangkan aplikasi web. Kursus ini dapat dilakukan secara online dan mendapatkan sertifikat

Codepolitan

Melalui kursus ini anda mulai diberikan pembelajaran yang mendasar hingga advance. Baik itu secara konsep dasar, alur kerja, hingga aspek fundamental dalam mengelola struktur database dalam proyek. Melalui kursus ini, Anda akan diberikan bahan pembelajaran dengan total 50 modul yang bisa anda akses secara virtual atau by learning dari mana saja. Anda dapat melakukan kursus ini secara online, forum diskusi tanya jawab, dan mendapatkan sertifikat penyelesaian program.

Kursus laravel secara offline 

Course net

Melalui kursus ini, anda akan mempelajari berbagai konsep dalam mengembangkan website dengan pengenalan mendalam tentang teknologi web dan dasar-dasar pemrograman PHP, Ini dapat dilakukan secara online maupun offline, Lokasi saat anda mengikuti kegiatan secara offline dapat anda lakukan di kebon jeruk, jakarta barat dan juga gading serpong, tangerang. Dengan beberapa benefit yang bisa anda dapatkan melalui sesi coaching, exclusive jaket, sertifikat, komunitas IT, dan FREE RE-COUCHING.

Nacita

Dengan menggunakan metode pembelajaran yang dilakukan secara daring atau offline dalam kurun waktu hanya 2 pertemuan, Dan anda berhak mendapatkan sertifikat dalam penyelesaian kursus. Anda bisa langsung berkomunikasi dan interaksi dengan para mentor dalam membuat suatu pengembangan web. Untuk lokasi kantor nacita ini berada di wisma tanjung anom, Kota malang. Tetapi dekat dengan tempat penginapan sehingga diluar ko malang bisa ikut kelas tersebut. 

Kesimpulan

Dengan terus mengembangkan skill terkait dengan web developer di dalam penggunaan laravel,  maka anda akan lebih menjadi profesional terhadap fitur-fitur laravel, Bukan hanya itu dengan anda menguasai skill yang berhubungan, serta memiliki portfolio yang menarik, Maka anda akan memiliki kesempatan berkarir yang lebih luas, Dan anda bisa mulai belajar dari dasar hingga menjadi profesional melalui Kursus Laravel yang anda bisa lihat secara lebih lanjut pada website berikut.

Mau Ikut Kursus Di Course-Net? Lihat Jadwal Kelas Selangkapnya.

Kerja udh lama tapi karir masih stuck disitu-situ aja ? Atau udh coba ikut kursus, tapi malah isinya teori aja ? Tenang, Course-net punya solusinya. Anda akan didamping langsung oleh Coach Praktisi Aktif kelas dunia. Berminat ? Yuk Konsultasi sekarang juga.

Tags

Artikel Terkait

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Tumblr
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Subscribe Sekarang!

Dapatkan berita & artikel terbaru seputar IT Gratis!