Microsoft merilis “Focus Assist” Agar Tidak Mudah Teralihkan

Mau tanya Soal Kursus IT ? ? Atau Mau Tanya Soal Biaya ? Yuk Tanya Via Whatsapp ?

Microsoft merilis “Focus Assist” Agar Tidak Mudah Teralihkan – Saat ini bekerja akan sangat mudah teralihkan dengan notifikasi media sosial dan lainnya.  Microsoft merilis ‘Focus Assist’ di sistem operasi Windows 10 yang memungkinkan kalian mematikan email dan notifikasi media sosial sementara waktu, namun tetap dapat memilih orang penting yang muncul notifikasinya.

Sebab rilisnya “Focus Assist”

Dikatakan Microsoft update ini terinspirasi dari riset yang memperlihatkan bahwa para pekerja mudah berganti fokus setiap tiga menit sekali, karena email atau notifikasi media sosial. Perlu waktu 23 menit untuk kembali fokus ke apa yang mereka kerjakan semula.

“Sebagian besar dari kita menghabiskan 3-6 jam setiap hari menatap layar. Sebagian besar dihabiskan untuk media sosial, di mana distraksi mudah sekali terjadi sehingga sulit membuat kita fokus,” sebut Microsoft.

Dalam banyak cara, perhatian kita seolah dibajak, dan membuat kita larut menelusuri informasi di media sosial, dan lupa dengan apa yang sebenarnya sedang kita kerjakan. ‘Perang’ perhatian ini sangat nyata di dunia kerja.

Nah, Focus Assist akan berfungsi sebagai mode ‘tidak mengganggu’. Fitur ini bisa diaktifkan melalui notification center di pojok bawah layar.

Kelebihan dari fitur ini, kita masih bisa tetap mendapatkan notifikasi dari orang-orang penting yang sudah diatur sebelumnya. Orang-orang dengan prioritas utama tetap memunculkan notifikasi, sedangkan yang lainnya tidak.

Tetap pantau postingan dari Course-Net untuk mengetahui informasi seputar teknologi terkini. Dan untuk kamu yang ingin mendalami dunia teknologi, bisa bergabung bersama Course-Net dengan mengikuti kelas-kelas yang telah disediakan. Mengikuti kelas cara menjadi hacker misalnya.

Mau Ikut Kursus IT ? Harga MAHAL ? Tenang, Ambil DISKON Sekarang. Saatnya Amankan SEAT Anda Sekarang

PROMO VALENTINE
DISKON IDR 750.000

Days
Hours
Minutes
Seconds

*Promo Sampai 17 Februari 2023

Share This Post

Related Posts

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Thanks for submitting your rating!
    Please give a rating.

    Thanks for submitting your comment!
    Promo Valentine

    Artikel Rekomendasi

    GRATIS E-Book Algoritma

    Kami ingin membagikan E-BOOK INI SECARA GRATIS hanya untuk 100 ORANG PERTAMA. Buruan Download Sekarang !